Kamis, 12 Juni 2008

Akatsuki


Bagi penggemar komik Naruto yang belum membaca Chapter 363 ke atas, mungkin akan kaget melihat gambar di atas.

Bagi yang sudah baca tentunya tahu kalau gambar ini sebenarnya palsu. Saya pun sebelum membaca komik Naruto chapter 363, agak terkejut pula melihat gambar ini. Tambah lagi gambarnya benar-benar mirip dengan gambar Masashi Kishimoto.

Tapi dari beberapa forum yang pernah kubaca mengenai siapa sebenarnya ketua Akatsuki sebelum chapter 363 kubaca, memang banyak yang menjawab kalau ketua Akatsuki itu kemungkinan besar adalah hokage ke-4. Bahkan ada pula yang mengatakan kalau dia ada hubungan dengan Kurenai (guru dari Tim Shino: Shino, Hinata, Akamaru) karena kemiripan mata mereka. Yang pasti dia adalah orang yang sangat kuat sehingga bisa membuat orang seperti Itachi dan Orochimaru bergabung di Akatsuki.

Tetapi, ada satu jawaban di forum tersebut yang merupakan best answer yaitu: ketua Akatsuki bukanlah hokage ke-4, karena dia kemungkinan besar sudah mati sewaktu menyelamatkan desa Konoha dari siluman rubah ekor 9.

Buktinya yaitu waktu pertarungan antara Hokage ke-3 melawan Orochimaru saat terjadi penyerangan ke Konoha oleh ninja desa Sunagakure dan Otogakure pimpinan Orochimaru. Waktu itu Orochimaru membangkitkan kembali mayat Hokage pertama dan kedua dengan jurus terlarang. Sebenarnya saat itu dia akan mengeluarkan mayat ketiga. Tetapi digagalkan oleh Hokage ketiga. Teman-teman pasti kepikiran dan sudah bisa menebak siapa kira-kira mayat ketiga yang akan dikeluarkan Orochimaru. Ya, kemungkinan besar mayat yang akan dikeluarkan oleh Orochimaru adalah mayat HOKAGE KE-4.

Bagaimanapun juga cerita Naruto masih terus berkembang, masih banyak hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam cerita ini. Dan masih ada beberapa hal terselubung yang belum terungkap. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.


Wallahu Alam.
Tags: naruto, komik
Prev: 10 TIPS MENGHEMAT WAKTU
Next: AYAH NARUTO UZUMAKI ARASHI...........?

Tidak ada komentar:

 

Template Design By:
SkinCorner